Tuesday, April 4, 2023

Amandemen Keenam Belas Tidak Mungkin Menjadi Anda atau Pekerjaan Anda

 Amandemen Keenam Belas Tidak Mungkin Menjadi Anda atau Pekerjaan Anda

Amandemen Keenam Belas TIDAK mungkin Anda

Saat itu lagi dan semua orang ingin tahu apakah Amandemen Keenambelas membuat penghasilan biasa dikenakan pajak. Hanya ada Dua (2) hal yang benar-benar perlu Anda ketahui tentang Amandemen Keenam Belas. Pertama, ini lebih mudah dipahami daripada yang Anda pikirkan karena Amandemen Keenam Belas hanyalah satu paragraf yang terdiri dari 30 kata saja, dalam bahasa Inggris yang sama dengan yang kita gunakan saat ini. Itu diadopsi pada tahun 1913 yang mungkin pada zaman kakek Anda dan Anda memahaminya, bukan? Anda tidak membutuhkan siapa pun untuk datang di belakangnya untuk menjelaskan apa yang baru saja dia katakan kepada Anda. Fakta penting dan kedua lainnya adalah bahwa Amandemen Keenam Belas adalah SATU-SATUNYA tempat IRS mendapatkan otoritasnya. Dengan kata lain, Semua otoritas IRS dapat ditemukan di sini dan di tempat lain Smconsult.

Apakah Buku Kode IRS menggantikan Amandemen Keenambelas?

Ya benar: jika Anda memercayai mereka, tetapi bagaimana mungkin? Betapa berharganya Konstitusi kita jika beberapa lembaga pemerintah dapat mencairkannya menjadi tidak jelas hanya dengan menulis beberapa "Buku kode?" Sebuah kode hanyalah sebuah kode dan analogi ini akan dengan mudah membuktikannya. Kembali ke hari-hari Korps Marinir saya, kami harus menyetrika kemeja kami dengan tiga lipatan di bagian belakang. Jika tidak, kami akan menjadi Pengadilan Militer karena UCMJ yang merupakan KODE Seragam Peradilan Militer. Komandan Pangkalan melihat seorang warga sipil suatu hari bekerja di pangkalan tanpa kemeja lipat tiga dan menangkapnya. Anggota parlemen brutal dan mengintimidasi terus-menerus menunjuk ke kode yang membutuhkan penyetrikaan yang tepat dari lipatan tiga. Warga sipil membaca kode itu dan sangat terintimidasi sehingga dia membayar denda dan menghabiskan waktunya, 2 minggu di penjara.

Tentu saja itu tidak pernah terjadi dan tidak mungkin terjadi. Warga sipil tidak tunduk pada Kode Militer. Oleh karena itu pertanyaannya sederhana, "Apakah Anda Tunduk pada "Kode IRS?" Ini adalah pertanyaan Ya atau Tidak yang sederhana tetapi untuk mengetahui dengan pasti mungkin kita harus membacanya dengan cermat. Lagi pula, itu ditulis untuk kita dan dimaksudkan untuk dibaca oleh kita, kan?

Kata-kata Amandemen Keenam belas

     Kongres akan memiliki kekuasaan untuk mengenakan dan memungut pajak atas pendapatan, dari sumber apa pun yang diperoleh, tanpa pembagian di antara beberapa Negara Bagian, dan tanpa memperhatikan sensus atau pencacahan apa pun.

Lihat apa yang kami maksud? Satu paragraf pendek yang terdiri dari empat frasa dari 30 kata bahasa Inggris yang mudah dipahami memberi IRS semua otoritas yang dimilikinya, yang berarti jika tidak ada di sini, mereka tidak memilikinya.

Amandemen Keenam belas frase demi frase

Ungkapan pertama mengklaim bahwa Kongres akan memiliki kekuasaan untuk mengenakan dan memungut pajak atas pendapatan. Yah, tentu saja bisa karena kalimat pertama ini jelas memberi mereka otoritas atas "pendapatan", dan bukan orang. Ini adalah poin yang sangat penting karena beberapa agen IRS berbicara seperti orang Komunis berteriak bahwa setiap orang perlu membayar Bagian yang Adil mereka, tetapi Amandemen Keenam belas tidak mengenakan pajak Bagian yang Adil, hanya mengenakan Pajak Penghasilan. Saya tidak membelah rambut; Saya membaca kata-kata bahasa Inggris tertentu yang semuanya memiliki arti khusus dan terbatas. Hanya entitas bisnis yang dapat Memperoleh Pendapatan dengan mengurangkan Pengeluaran dari Pendapatan. Manusia tidak dapat melakukan ini. Kami menerima Penghasilan, kami tidak Memperolehnya. Artikel terakhir saya, "Amandemen Keenambelas atau Buku Kode IRS?" mendalami hal ini

No comments:

Post a Comment

Amandemen Keenam Belas Tidak Mungkin Menjadi Anda atau Pekerjaan Anda

 Amandemen Keenam Belas Tidak Mungkin Menjadi Anda atau Pekerjaan Anda Amandemen Keenam Belas TIDAK mungkin Anda Saat itu lagi dan semua ora...